Bagi kamu yang gemar berbelanja online, momen Hari Belanja Online Nasional atau yang lebih akrab disebut Harbolnas pasti menjadi saat yang ditunggu-tunggu. Lebih dari 220 e-commerce dan marketplace ikut berpartisipasi dengan memberikan diskon fantastis dalam momen Harbolnas yang diselenggarakan pada tanggal 12-14 Desember 2016.

Berbagai item produk dengan merek terkenal dapat kamu dapatkan dengan harga yang ramah di kantong. Berikut 10 item terkeren dengan diskon gede-gedean yang bisa kamu dapatkan ketika momen Harbolnas!

Sepatu Olahraga

Adidas Superstar 80s Woven S75006 - Beige

Adidas Superstar 80s Woven S75006 – Beige [sumber]

Bagi kalian yang hobi berolahraga pasti tidak ingin ketinggalan berburu sepatu olahraga brand terkenal seperti Nike, Adidas, Puma, Diadora, dan berbagai brand terkenal lainnya pada momen Harbolnas tahun ini. Sepatu olahraga dari brand-brand tersebut sedang diskon di beberapa e-commerce dan marketplace. Salah satunya di Lazada, sepatu Adidas Superstar 80s Woven S75006 – Beige kini bisa Anda dapatkan dengan diskon 50 persen. Lumayan banget kan diskonnya?

Tas Wanita

Moghan Clutch - White [sumber]

Moghan Clutch – White [sumber]

Tas adalah salah satu fashion penting untuk wanita, khususnya tas tangan atau yang sering disebut clutch bag. Jika Anda sedang berburu clutch bag, mungkin tawaran dari Berrybenka bisa membantu Anda. Berrybenka memberikan diskon sebesar 52 persen untuk produk Moghan Clutch – White dan yang pasti diskon ini hanya berlaku ketika Harbolnas, ya.

Jam Tangan

Alexandre Christie Strap Kulit Rosegold Black

Alexandre Christie Strap Kulit Rosegold Black [sumber]

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris paling esensial bagi pria. Tidak hanya digunakan sebagai penunjuk waktu, namun kini jam tangan juga digunakan sebagai penunjang penampilan dan dapat meningkatkan kepercayaan diri. Selama Harbolnas, ada info menarik bagi kalian para pria yang hobi mengoleksi jam tangan. Zalora memberikan harga spesial Harbolnas untuk beberapa item jam tangan. Salah satunya adalah produk jam tangan dari brand terkenal seperti Alexandre Christie sedang diskon 34 persen.

Baca Juga 
Ide Pemasaran untuk Target Marketing Orang Islam di Bulan Ramadan!

Sepatu Wanita

Yuke Heels Brown by Yongki Komaladi

Yuke Heels Brown by Yongki Komaladi [sumber]

Selain tas, sepatu juga merupakan item penting untuk seorang wanita. Pada harbolnas tahun ini, situs Zalora memberikan diskon sebesar 60 persen untuk produk Yuke Heels dari Yongki Komaladi. Anda bisa mendapatkan produk tersebut dengan harga Rp 171.600 saja. Harga yang sangat menarik untuk item yang bisa membuat Anda lebih stunning di akhir tahun 2016, bukan?

Sepatu Pria

NVR Zalarus & Veroza [sumber]

NVR Zalarus & Veroza [sumber]

Tak hanya wanita, menjaga penampilan juga penting bagi pria. Salah satu item yang menjadi incaran para pria adalah sepatu. Salah satu produk yang sedang diskon di momen Harbolnas adalah Sepatu NVR Zalarus & Veroza. Produk tersebut diskon 56 persen pada situs Elevenia. Model yang santai membuat sepatu ini cocok untuk menemani kegiatan Anda sehari – hari.

Kamera

Xiaomi Yi Basic Hitam Versi International [sumber]

Xiaomi Yi Basic Hitam Versi International [sumber]

Pecinta fotografi jangan sampai ketinggalan dengan promo Lazada untuk produk kamera Xiaomi Yi Basic Hitam Versi International. Diskon yang diberikan oleh Lazada untuk produk tersebut sebesar 70%. Wow, lumayan besar kan diskonnya! Jangan sampai kehabisan stok ya, guys!

Women Outer

Salah satu produk yang saat ini digandrungi oleh para wanita adalah outer atau cardigan. Outer atau cardigan membuat tampilan menjadi lebih casual dan lebih praktis. Tak jarang pula beberapa wanita menggunakan outer atau cardigan ke acara formal. Buat Anda yang sedang berburu outer atau cardigan, Zalora memberikan diskon hingga 50% untuk beberapa item outer dan cardigan. Grab it fast, girls!

Muslim Fashion

Anda seorang hijabers? Muslim fashion e-commerce dengan ragam pilihan outfit busana muslim yang chic dan up-to-date seperti Hijabenka memberikan promo diskon besar-besaran di Harbolnas tahun 2016. Salah satu item yang sedang diskon adalah Aiko Pants Grey. Produk dari House of Amee ini dibanderol dengan harga awal sebesar Rp 200.000. Kini Anda bisa membawa pulang Aiko Pants dengan diskon 15 persen.

Baca Juga 
Ketahui Beberapa Contoh Strategi Pemasaran yang Efektif

Perlengkapan Bayi

Floral Bow Dress by Kicau Kecil [sumber]

Floral Bow Dress by Kicau Kecil [sumber]

Item yang juga sedang diskon besar-besaran adalah berbagai perlengkapan bayi, seperti baju, footwear, diaper, dan aksesoris bayi yang lucu-lucu. E-commerce yang khusus menjual perlengkapan bayi dan juga ikut berpartisipasi dalam promo diskon Harbolnas adalah Kicau Kecil. E-commerce ini memberikan penawaran diskon up to 60 persen untuk berbagai item khusus untuk buah hati Anda.

Peralatan Dapur

Oxone Eco Cookware

Oxone Eco Cookware [sumber]

Bagi Anda yang hobi memasak, jangan lewatkan penawaran diskon Harbolnas dari Lazada untuk produk Eco Cookware dari Oxone. Anda bisa mendapatkan 1 set panci yang serbaguna ini dengan diskon sebesar 38 persen.

Selamat berburu diskon di Harbolnas tahun 2016. Diskon Harbolnas berlangsung sampai tanggal 14 Desember 2016, jangan sampai kehabisan item favorit Anda! Semoga berhasil.