Inspirasi untuk tetap berkreasi bisa datang dari mana saja. Bisa dari tempat wisata, membaca buku, sampai dengan sosial media. Hal ini berlaku juga untuk mencari ide untuk postingan di Instagram bisnis lo. Mulai dari cara mengatur feeds, tone, sampai dengan caption. Banyak hal yang bisa dipelajari.

Bagi yang sekarang ini sedang mencari ide untuk mengembangkan brand fashion, tentunya butuh inspirasi baru. Setelah mendapat inspirasi barulah menerapkan sistem ATM atau “Amati Tiru Modifikasi”. Maka dari itulah akan diberikan beberapa rekomendasi akun Instagram yang mengusung brand fashion untuk jadi inspirasi nantinya.

Zara

Brand Zara sudah sangat familiar bagi para pecinta fashion. Ini merupakan brand yang berbasis di Arteixo, Galicia, Spanyol. Brand yang telah didirikan pada tahun 1975 ini memang mengusung tema mewah. Hal tersebut juga tercermin dalam postingan Instagram bisnisnya, @Zara. Saat dibuka, feeds Instagram Zara layaknya majalah fashion lengkap dengan profesional editoria untuk cewek atau cowok.

Asos

Selanjutnya ada retailer fashion terkemuka di dunia yakni Asos yang mengunggah konten hampir setiap hari. Retailer busana dari Inggris ini mengunggah foto dengan warna-warna cerah dan bold untuk campaign terbarunya. Foto-foto yang diunggah akan membuat fashion geek jadi terpesona. Bisa jadi inspirasi juga, kan?

Fossil

Ada lagi Instagram dengan feeds yang rapi dan eye catching, yakni milik dari Fossil. Ini merupakan brand yang selama ini identik dengan jam tangan sampai dengan tas kulit. Menjadi salah satu produk ternama di Indonesia, Fossil juga menawarkan tampilan akun Instagram yang mengesankan, mulai dari makanan, fashion, bahkan influencer sekelas Kristen Bell menghiasinya.

Nike

Akun resmi sepatu olahraga Nike memiliki 102 juta pengikut. Tidak hanya foto, mereka juga kerap mengunggah video-video singkat. Feeds Instagram mereka dipenuhi dengan berbagai motivasi dari para atlet profesional dan pecinta fitnes.

Baca Juga 
Musim Haji Tiba, Penjual 5 Barang Ini Raup Berkah!

Everlane

Fashion brand lainnya yang bisa diikuti di Instagram adalah Everlane. Tidak hanya menampilkan berbagai produk, mereka juga mengunggah beberapa tips merawat fashion item. Misalnya saja cara merawat baju yang terbuat dari bahan denim. Tentu saja, foto yang diunggah memiliki kualitas yang sangat baik dan jelas, sehingga produk terlihat begitu menggiurkan untuk dimiliki.

 

Terutama bagi yang saat ini sedang merintis usaha fashion, ke-lima akun Instagram di atas bisa di-follow ya. Siapa tahu bisa menemukan inspirasi yang selama ini dicari-cari.