Bisnis Itu Nekad, Tekad, atau Bakat??

Bisnis itu Bukan Tentang Bakat!!

Halo Juragan!

“Pengen banget jadi pengusaha, tapi gak ada bakat di dunia bisnis. Apalagi keluarga PNS semua, gak ada darah pebisnis! Gimana ya?”

Gitu lah kira-kira pertanyaan salah satu teman Ngorder..

Begini juragan.. bakat adalah sebuah hadiah yang dikasih Tuhan berupa kemampuan apapun. Misalnya kemampuan menggambar, menulis, negosiasi dan lainnya..

 

Pertanyaannya, “Apakah pengusaha itu adalah bakat?”

Jawabannya adalah jelas “TIDAK!!”

Kenapa??

Karena banyak orang di dunia ini yang bisa menjadi pengusaha sukses, kaya raya, itu terlahir bukan dari bakatnya

 Jadi nggak ada yang namanya bakat dalam dunia usaha!

 

Terus… “Apakah pengusaha itu tekad?” 

Jawaban tentu “IYA BETUL!

Ketika kamu ingin jadi orang sukses, ingin jadi orang bermanfaat, persistensi harus muncul.

Jadi kalau kamu bertanya kenapa masih belum sukses, jawabannya Karena kamu tidak punya tekad ke arah sana!

Baca juga Artikel Menarik lainnya:  E-Book: Tips Sukses Berbisnis Toko Online Tanpa Ribet

Gak punya konsistensi, gak persistensi, gak komitmen, gak gigih, gak ngotot, gak disiplin. Nah, di sini tekad kamu diuji!

 Benar mau sukses di dunia bisnis gak?

Jadi ya tekadnya yang dibesarin, kejar dengan cara yang benar

 

So, “Apakah ini semua butuh nekad?”

Jawabannya, “SANGAT BUTUH!!

Ya, kamu butuh nekad untuk memulai bisnis, nekad resign dari kerjaan, nekad mengeluarkan bugdet lebih juga untuk bisa promosi besar-besaran..

Tapi tetap harus dipelajari dan dipahami, supaya budget yang akan dikeluarkan gak bikin boncos.

 INGAT! Memulai bisnis dengan keberanian, jalani bisnis dengan keilmuan!

Pelajari promosi di platform mana aja nih yang bisa menghasilkan cuan dari bisnis yang kamu jalankan.

 Kalau saran dari Ngorder, kamu bisa promosi melalui website toko online mu sendiri, atau berjualan di marketplace seperti Shopee yang sudah terintegrasi dengan Ngorder. Kenapa perlu terintegrasi dengan Ngorder?

Karena semakin luas channel penjualanmu, tentu potensi mendapatkan cuan juga akan semakin besar tentunya. So, kamu akan membutuhkan aplikasi yang dapat mempermudah berjualan di berbagai channel sehingga lebih optimal dan mudah kelola nya. Ngorder adalah solusinya.

 

Gitu doang keunggulannya??

Nggak dong, Ngorder itu aplikasi yang super lengkap untuk kebutuhan bisnis online kamu. 

Banyak pengiriman perhari? Ngorder bisa bikin pengiriman lebih efisien dan tepat waktu. Admin nggak perlu repot urus resi dan hitung ongkir manual, bisa pickup barang langsung dari toko kamu lagi. Fitur ekspedisi dari Ngorder ini adalah yang terpenting di bisnis onlinemu. Karena kepuasan belanja online berawal dari pengiriman barang yang memuaskan bukan?

Selain itu, kamu juga bisa mengelola stok barang, gunain fitur gudang, serta menggunakan fitur analisa bisnis untuk cek perkembangan penjualan kamu. Gak perlu pakai banyak aplikasi, semua bisa didapatkan cukup dengan Ngorder.

Buat kamu yang bisnis nya udah semakin besar, nggak ada salahnya untuk memanfaatkan fitur platinum dari Ngorder, kamu bisa upgrade sistem reseller dengan fitur private order, hingga fitur sistem akuntansi untuk mempermudah kelola keuanganmu. 

 

Baca juga Artikel Menarik lainnya:  Promo Akhir Tahun Menyambut 2021 Bersama Ngorder

Masih banyak lagi kegunaan Ngorder yang sudah diakuin 25,000+ seller online lainnya.

Penasaran kan? Yuk, langsung kepoin disini :

ngorder.id/seller-story

 

Salam,

Ngorder Team – Aplikasi Olshop Terbaik