Halo Juragan, Ada yang baru lagi nih dari Ngorder! Kini ekspedisi IDExpress telah bergabung bersama Ngorder dan kamu bisa manfaatkan banyak fitur baru dan promo spesial yang berlaku mulai hari ini. 

Kamu harus cobain fitur kirim paket harga setengah kilo dari IDExpress! Jika berat paketmu tidak lebih dari 500 gram maka bayar ongkirnya dihitung setengah kilo saja. Fitur ini sangat cocok terutama untuk pengiriman paket kecil seperti baju, kosmetik, aksesoris, hingga makanan.. Tentunya dengan fitur harga setengah kilo ini dapat memotong biaya pengiriman dan memberikan daya tarik untuk customer juragan sekalian.

Nggak cuma itu loh, siap – siap banjir orderan bersama IDExpress X Ngorder karena masih banyak benefit lainnya, seperti :

  • Gratis biaya pickup
  • Fitur pembayaran COD & Non COD (Pembayaran COD 7 hari cair)
  • Cashback Ongkir Hingga 20%
  • Asuransi pengiriman

Selain itu juga masih banyak benefit lainnya jika kamu menggunakan ekspedisi IDExpress bersama Ngorder. Untuk informasi terkait promo lebih lanjut kamu bisa menghubungi CS Ngorder : disini.

Bagi kamu yang ingin aktivasi layanan pengiriman ekspedisi IDExpress, caranya sangat mudah silahkan klik link ini : Aktivasi Expedisi IDExpress (pastikan kamu telah login terlebih dahulu).

Buruan aktifkan ekspedisi IDExpress sekarang di akun Ngorder-mu, karena promo spesial launching ini terbatas.

Salam,

Ngorder – Aplikasi Olshop Terbaik

Baca Juga 
Fungsi Jurnal Umum dalam Bisnis dan Cara Membuatnya