E-Book: Tips Sukses Berbisnis Toko Online Tanpa Ribet

Free Download Ebook: Tips Sukses Berbisnis Toko Online Tanpa Ribet

Hi juragan, tahuka kamu? Dengan bermodal komputer, smartphone, dan jaringan internet, kamu sudah bisa memasarkan produk tanpa batas geografis. Kamu bisa mendapatkan pelanggan dari Sabang sampai Merauke. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan pelanggan dari luar negeri!

Sebelum masuk ke pembahasan bagaimana cara membangun bisnis online, kami akan membahas sekilas mengapa perlu untuk mempunyai toko online-mu sendiri. Kenapa sih harus jualan melalui toko online? Kenapa tidak melalui media sosial atau marketplace saja? Lantas apa saja keuntungannya memiliki toko online?

Melalui ebook ini, kamu akan belajar bagaimana cara membangun toko online yang benar-benar menghasilkan rupiah. Dari bagaimana memilih platform toko online hingga cara mengoptimasinya.

Sudah siap membangun toko online bersama Ngorder? Yuk, mulai langkah pertamamu dalm memulai kesuksesan di bisnis online!

Download E-Book “Strategi Survive Bisnis Online Di Era Pandemi” DISINI :

LINK DOWNLOAD E-BOOK

Apa saja yang akan Anda dapatkan dari Ebook:

Tips Sukses Berbisnis Toko Online Tanpa Ribet?

Adaptasi Dengan Toko Online

Semakin luas jangkauan pelanggan kamu tentu semakin banyak pula uang yang bisa dihasilkan. Bisnis toko online memang menggiurkan. Itulah tujuan dasar dari e-book ini sebagaimana kami ingin membantu membangun bisnis toko online-mu agar sukses mendapatkan lebih banyak pengunjung!

Baca juga Artikel Menarik lainnya:  7 Tips Mengelola inventory management produk untuk penjual online

Mengapa Perlu Toko Online?

Pastikan kamu mengetahui hal-hal dibawah ini yang dapat menunjang kegiatan bisnis onlinemu dengan menggunakan toko online :

  1. Jangkau lebih banyak konsumen
  2. Semua jenis bisnis bisa Go Toko Online
  3. Meningkatkan Trust dalam belanja online yang makin digemari

Pasar online Indonesia sedang tumbuh gencar-gencarnya. Bahkan diprediksi pada 2021 ini, pasar online Indonesia akan punya 119 juta pelanggan dengan angka transaksi 65 miliar dollar AS. Cukup menggiurkan, bukan?

Bayangkan, dengan mendapatkan 1 persen dari keseluruhan pasar bisnis online saja, kamu sudah mendapatkan sekitar satu juta pelanggan. Dan tentunya, kamu bisa mendapatkan lebih dari itu, mengingat tren belanja online yang terus meningkat setiap tahunnya.

Baca juga Artikel Menarik lainnya:  Mengenal StartUp Bisnis -Tips & Faktor Kesuksesan Startup

Langkah-langkah Sukses Membuka Toko Online

Mulai membangun toko online untuk pengembangan bisnismu tidak sesulit yang dibayangkan. Kamu bisa memulainya dengan tiga platform dasar. Ketiga platform tersebut adalah website, blog, dan Google Bisnisku (Google My Business). Kamu dapat memulai bisnis toko online dengan tiga platform tersebut.

Optimasi Penjualan Toko Online

Setelah membangun ketiga pondasi website toko online yang kuat, kini kamu bisa mulai mengoptimasinya untuk meningkatkan jumlah pelanggan dan mendapatkan lebih banyak profit.

Salah satunya dengan menggunakan teknik SEO (Search Engine Optimization), SMM (Social Media Marketing), Email Marketing, dan Analisa bisnis toko online menggunakan Google Analytics.

Temukan semua panduannya lengkap didalam E-Book ini!

Solusi Storefront Untuk Bisnis Toko Online

Membuat website toko online adalah investasi jangka panjang yang harus dipikirkan secara matang, termasuk dalam pemilihan hosting, domain, hingga add-on untuk penunjang sistem e-commerce toko onlinemu.

Baca juga Artikel Menarik lainnya:  E-Book: Strategi Sukses Jualan Online Di Shopee

Selain itu, kamu juga harus mempertimbangkan investasi untuk maintenance website dan sistem kedepannya. Karena sebuah website toko online akan menjadi portfolio dari brand kalian untuk jangka panjang dan tentunya harus tampil secara maksimal setiap saat.

Download E-Book “Tips Sukses Berbisnis Toko Online Tanpa Ribet”, Gratis!

     

     

    Atau download disni : LINK DOWNLOAD

    Kami berharap dengan adanya E-book “Tips Sukses Berbisnis Toko Online Tanpa Ribet” ini dapat membantu bisnis para seller online dalam berjualan melalui website toko online nya sendiri untuk meningkatkan pengetahuan dan dapat memberikan ide untuk mengembangkan bisnisnya lebih besar lagi.

    Selamat membaca!