E-Book: Strategi Sukses Jualan Online Di Shopee

Free Download Ebook: Strategi Sukses Jualan Online Di Shopee

Halo juragan, seperti yang kalian ketahui, salah satu channel penjualan online terbesar saat ini adalah dengan berjualan melalui e-commerce seperti Shopee. Kenapa perlu jualan di Shopee? Karena Shopee adalah salah satu marketplace yang dapat dijadikan sarana pemasaran online produk kita selain website toko online kita sendiri. Maka itu Ngorder ingin memberikan tips dan strategi sukses jualan onine di Shopee untuk Juragan sekalian!

Keuntungan berjualan di Shopee :

1. Pendaftaran & pembuatan toko sangat mudah

2. Pembuatan toko gratis tanpa biaya

3. Sistem jual beli yang aman dan terpercaya

4. Memiliki jutaan calon pembeli yang aktif setiap hari

Semakin kesini mayoritas pembeli online sudah banyak yang berpindah dari mencari produk di Google atau media sosial, menjadi mencari dan membeli produk langsung melalui marketplace.

Terlebih lagi karena Shopee banyak memberikan diskon, promo, hingga gratis ongkir. Pastinya sangat menarik terutama bagi ibu-ibu yang ingin belanja kebutuhan sehari-hari.

Baca juga Artikel Menarik lainnya:  7 Tips Mengelola inventory management produk untuk penjual online

Download E-Book “Strategi Survive Bisnis Online Di Era Pandemi” DISINI :

LINK DOWNLOAD E-BOOK

Apa saja yang akan Anda dapatkan dari Ebook: Strategi Sukses Jualan Online Di Shopee ini?

Strategi Optimasi Jualan Di Shopee

Sebelum memulai untuk berfikir mendapatkan banyak orderan di Shopee, pastikan kamu sudah melakukan optimasi toko jualanmu terlebih dahulu. Beberapa optimasi yang dapat kamu lakukan di Shopee seperti :

  1. Memahami Customer Journey Di Shopee
  2. Riset kompetitor dan kompetisi
  3. Optimasi judul dan nama produk
  4. Optimasi foto yang unik dan berbicara
  5. Optimasi copywriting / deskripsi produk
  6. Optimasi tampilan toko yang professional

Banyak hal yang bisa kamu tingkatkan untuk toko onlinemu di Shopee agar jualanmu bisa optimal. Pastikan kamu sudah optimasi hal-hal tersebut diatas sebelum kamu berfikir untuk mendapatkan banyak orderan di Shopee. Jika semua telah teroptimasi dengan baik, maka kamu dapat bersaing dengan kompetitor di Shopee atau bahkan menjadi yang tertatas di produk sejenismu.

Baca juga Artikel Menarik lainnya:  Selamat HUT RI Ke 75, Dirgahayu Indonesia Merdeka

Trik Cepat Dapat Calon Pembeli Di Shopee

Kini saatnya kamu mulai mempraktikan bagaimana cara mendapatkan pengunjung untuk membeli dari lapak Shopee kamu. Tujuannya adalah agar produk kamu bisa di cari ketika orang mengetik pencarian di Shopee. Jadi, gunakan judul produk yang mengandung kata produk yang sedang tending dan relevan.

Contoh: baju gamis syari cantik model aliza warna coklat

Gunakan kata-kata warna juga agar lebih signifikan dan sepesik terhadap insting pembeli. Atau kamu juga bisa kreasikan sendiri, seperti ukuran, jenis keunikannya, dll.

Contoh: model gamis terbaru wanita senia big size ukuran besar

Setiap orang yang mengetikan produk pasti akan mencari produk sesuai postur tubuhnya. So, kata kata big size atau ukuran besar banyak di ketikkan oleh pembeli yang mempunyai badan tersebut.

Solusi Mengelola Toko Di Shopee Tanpa Ribet

Untuk bisa sukses dalam berjualan di Shopee, kamu juga harus konsisten untuk online tepat waktu. Karena pembeli bisa datang kapan saja, customer servicemu juga harus standby karena pembeli bisa saja beralih karena menganggap toko kamu tidak aktif.

Baca juga Artikel Menarik lainnya:  10 Aplikasi Bisnis Yang Dapat Memudahkan Pelaku Usaha

Jika kamu merasa kewalahan, maka artinya kamu membutuhkan aplikasi manajemen online shop untuk membantu mengelola seluruh orderan dengan mudah dan bisa dipantau cukup menggunakan satu aplikasi.

Download E-Book “Strategi Survive Bisnis Online Di Era Pandemi”, Gratis!

 

 

Atau download disni : LINK DOWNLOAD

Kami berharap dengan adanya E-book “Strategi Sukses Jualan Online Di Shopee” ini dapat membantu bisnis para seller online dalam berjualan di marketplace dapat meningkat dan dapat memberikan ide untuk mengembangkan bisnisnya lebih besar lagi.

Selamat membaca!