Free Download Ebook: Strategi Survival Bisnis Online di era Pandemi

Pada saat awal kehadirannya Virus Covid-19 pada akhir 2019 hingga saat ini, Corona virus tidak hanya berdampak pada kesehatan tubuh, namun juga pada ‘kesehatan’ bisnis di banyak sektor industri.

Ada industri yang tiba-tiba melejit seperti platform untuk meeting online (Zoom, Google Meet, dll) dan industri kesehatan, serta online food delivery. Akan tetapi, tidak sedikit industri yang mengalami penurunan drastis diakibatkan belum mampu untuk menyesuaikan diri serta belum beradaptasi dengan situasi krisis seperti ini.

Singkatnya daya tarik bisnis tersendat, pemasukan drop, tapi operasional tetap berjalan, sehingga penyesuaian harus dilakukan. Kekhawatiran akan PHK dan kondisi terburuknya perusahaan bisa saja tutup karena tidak siap menghadapi dan menghindari krisis saat ini, dan real time nya pun sudah banyak terjadi di berbagai industri saat ini.

Nah, kali ini Ngorder melalui E-book “Strategi Survival Bisnis Online Di Era Pandemi”, kami akan akan membantu Anda untuk memberikan tips dan trik bagaimana bisnis Anda dapat survive dan berkembang dalam kondisi krisis saat ini.

Download E-Book “Strategi Survive Bisnis Online Di Era Pandemi” DISINI :

LINK DOWNLOAD E-BOOK

Apa saja yang akan Anda dapatkan dari Ebook: Strategi Survival Bisnis Online di era Pandemi ini?

Dampak Virus corona terhadap Bisnis

Menurut Sequoia Capital, kondisi saat ini disebut sebagai Black Swan 2020. Kondisi dimana semua industri mengalami penurunan, terutama ekonomi. Ibaratkan jungkat jungkit, disaat satu sisi berada di bawah sisi lainnya pasti ada di atas. Hal ini juga berlaku pada kondisi saat ini dalam area bisnis.

Disaat industri satu mengalami penurunan, pastinya akan ada industri yang ada di bagian atas. Sebagai pelaku bisnis, tentunya Anda harus bersiap akan keadaan seperti ini, dan harus memulai strategi baru agar tetap bertahan dan terus berkembang meski di tengah krisis pandemi. Berbagai bisnis kini tengah melakukan banyak adjustment dan pivot terkait dengan bisnis mereka agar tetap survive, apakah Anda juga kini tengah melakukannya?

Baca Juga 
Arti bundling dan Tipe-Tipe Produk Bundling dalam Bisnis

Peluang Digital Platform Interaction

Dromody-Android Apps

Dalam kondisi krisis seperti saat ini, Anda harus memiliki empati; untuk satu sama lain, komunitas, dan untuk pelanggan Anda. Saat Anda merenungkan cara terbaik untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda, berikut ini kami membuat beberapa catatan tentang menampilkan empati selama waktu ini dan bagaimana cara menyampaikan pesan Anda secara efektif dan tepat.

Menurut analisis tersebut, krisis coronavirus telah mempercepat digital solution, tools, dan layanan digital, mempercepat transisi global menuju ekonomi digital. Menurut Direktur Teknologi dan Logistik UNCTAD, Shamika Sirimanne, ketidaksetaraan dalam kesiapan digital, menghambat kemampuan sebagian besar bisnis untuk memanfaatkan teknologi yang membantu mereka mengatasi pandemi Coronavirus dan membuat berbagai bisnis tetap bisa melakukan kegiatan marketing mereka di tengah pandemi saat ini.

12 Strategi Marketing Di era Pandemi

Bagaimana bisnis bisa bertahan di era pandemi dan bahkan bisa berkembang? Mari kita bagi terlebih dahulu hal ini ke dalam 2 hal, short term dan long term goals. Short term goal adalah untuk bertahan. Long term goal adalah untuk sukses di fase berikutnya pandemi ini yaitu 3 bulan dan setelah 3 bulan setelahnya. Selengkapnya bisa Anda baca di sini.

Download E-Book “Strategi Survive Bisnis Online Di Era Pandemi”, Gratis!

[contact-form-7 id=”2513″ title=”Free Download Ebook”]

Atau download disni : LINK DOWNLOAD

Kami berharap dengan adanya E-book “Strategi Survive Bisnis Online di Era Pandemi” ini dapat membantu bisnis para seller online dapat bertahan bahkan berkembang untuk mencari ide kreatif dan tidak terpuruk walau disaat kondisi pandemi seperti sekarang ini.