Update Fitur

Fitur Multi Gudang dari Ngorder, Pantau Stok di Beberapa Gudang Lebih Gampang!

Dengan perkembangan bisnis yang pesat, kamu bisa menambahkan beberapa lokasi untuk meningkatkan bisnis. Namun, mengelola beberapa gudang sekaligus, bukan tanpa tantangan. Terlebih lagi jika usaha yang dijalankan memiliki perputaran persediaan yang cukup tinggi. Perlu sekali aplikasi inventaris berbasis cloud dengan dukungan penuh. Supaya semua inventaris yang berada di beberapa lokasi bisa dimonitor dengan baik.

Menjawab hal itu, Ngorder sebagai aplikasi yang membantu pengelolaan online seller menghadirkan fitur yang bernama Multi Gudang. Hadirnya fitur terbaru ini juga merupakan jawaban dari pertanyaan para seller yang memiliki lebih dari satu gudang. Ada banyak keuntungan yang didapatkan jika menggunakan layanan ini.

Menambahkan Beberapa Lokasi Gudang Sekaligus

Seperti namanya, fitur ini memberikan akses kepada para pengguna untuk menambahkan gudang miliknya. Beberapa gudang sekaligus dalam satu bisnis yang sama, pengelolaannya akan lebih mudah. Barang yang keluar dan masuk lebih tertata. Pemantauan gudang dengan cara klasik sudah mulai ditinggalkan.

Bisa Memantau Stok di Gudang Secara Real Time

Fitur Multi Gudang dari Ngorder ini akan membuat kamu mudah mengatur stok barang dari beberapa gudang sekaligus. Mulai dari barang yang masuk atau yang keluar, semuanya akan tercatat dengan lebih akurat. Kamu tidak perlu lagi mengecek secara langsung ke lokasi. Bisnis makin berkembang, masalah gudang sudah terselesaikan. Kamu juga akan mengetahui barang-barang apa saja yang paling laris, dari data-data yang disediakan.

Mudah Menambah atau Mengurangi Stok di Beberapa Lokasi Sekaligus

Jika sewaktu-waktu stok barang akan menipis, kamu langsung bisa menambah stok. Pun sebaliknya, jika berlebihan juga bisa dikurangi. Tidak hanya di satu lokasi, namun di beberapa tempat sekaligus. Jadi saat kamu menginput data, semua yang memiliki aksesnya juga akan menerima data terbaru. Tidak perlu repot-repot lagi melaporkan pembaharuan data secara manual.

Selengkapnya kamu bisa melihat langkah-langkahnya di sini. Masih merasa membutuhkan bantuan? Kamu bisa menghubungi Pusat Bantuan di https://ngorder.id/help-center.

Related posts
Update Fitur

[Update April] Apa yang baru di Ngorder?

Sign up for our Newsletter and
stay informed