Integrasi Shopee Sudah Tersedia di Ngorder!

Ngorder.ID Aplikasi yang terintegrasi dengan Shopee — Industri online shop sekarang sedang berada di masa kejayaannya. Didukung dengan kemunculan berbagai marketplace terpercaya, membuat masyarakat semakin beralih ke online shop. Sebut saja Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Blibli, dan lain sebagainya. Guna mendukung kebutuhan para seller untuk menawarkan produknya di marketplace, saat ini Ngorder sudah menyediakan fitur baru berupa integrasi dengan Shopee.

Mengenal Marketplace Shopee

Shopee merupakan anak usaha dari SEA Group dan telah berdiri sejak tahun 2015. Pusatnya berbasis di Singapura. Namun cabangnya sudah berada di beberapa wilayah Asia Tenggara. Contohnya saja Indonesia, Malaysia, Filipina, dan beberapa wilayah lainnya. Shopee sendiri merupakan platform yang sangat potensial, maka dari itulah banyak startup melakukan kerjasama.

Berdasarkan sumber yang dilansir di Detik.com, Shopee telah mengukuhkan diri sebagai marketplace paling populer di Indonesia pada kuartal keempat 2019. Aplikasi yang besutan Forrest Xiaodong Li ini melampaui marketplace lainnya dalam jumlah pengguna bulanan serta jumlah unduhan aplikasi selama waktu yang disebutkan.

Tentu saja banyak sekali hal yang membuat Shopee menjadi e-commerce yang begitu populer di Tanah Air. Dengan tingkat kepopuleran itu, Shopee akan berdampak besar pada penjualan seller.

Keuntungan dari Integrasi Ngorder dengan Shopee

Ada beragam keuntungan yang akan seller dapatkan dari mengintegrasikan akun Ngorder-nya dengan Shopee. Apa saja?

  • Sinkronisasi data produk dan stok antara Shopee dengan Ngorder
  • Pesanan dari Shopee otomatis tercatat di Ngorder
  • Data pemesan Shopee otomatis tercatat di Ngorder
  • Dapat mengelola pesanan Shopee dengan lebih mudah

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, segera melakukan integrasi akun Shopee dengan Ngorder merupakan pilihan yang sangat bijak.

Cara Mengintegrasi Ngorder dengan Shopee

Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk bisa melakukan integrasi kedua platform tersebut. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa klik di sini. Karena langkahnya yang cukup panjang dan detail, jadi perlu untuk diperhatikan baik-baik. Ada cara mengintegrasikan Ngorder dengan Shopee, data produknya dan data order. Jadi, baca dengan lebih teliti.

Jangan sia-siakan fitur baru yang ditawarkan oleh Ngorder ini. Bisa jadi, ini merupakan jalan untuk merengkuh kesuksesan online shop anda yang lebih besar.

Baca juga Artikel Menarik lainnya:  [Breaking News] Kini Aplikasi Ngorder Telah Terintegrasi Dengan J&T, Sicepat, dan SAP