Tidak terasa, bulan Ramadan telah usai. Idul Fitri juga telah berlalu, musim mudik kembali tiba. Beberapa hari lagi, semua akan kembali ke aktivitas masing-masing, melanjutkan kehidupan sehari-hari. Rasanya belum rela berpisah dengan bulan suci, apalagi moment berkumpul dengan keluarga. Jika Anda berjualan online, maka moment setelah lebaran bisa jadi yang paling ditakutkan.

Hal ini karena semua orang telah berbelanja banyak selama bulan Ramadan sehingga jatah uang belanja sudah habis dan berhemat di bulan setelahnya. Tapi jangan khawatir, ada beberapa barang yang bisa dijual spesial untuk habis lebaran, dan pasti laris manis. Apa saja sih?

Pelangsing dan Penurun Berat Badan

Menggila makan ini itu selama lebaran, membuat badan jadi lebar-an. Mengesalkan sekali bukan? Ketika kembali beraktivitas banyak yang menegur, eh kamu gendutan ya! Biasanya pada langsung panik untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

pelangsing

pelangsing [sumber]

Ini kesempatan Anda untuk berjualan pelangsing dan penurun berat badan yang alami, aman dan tentunya mendapatkan ijin dari BPOM. Berikan promo spesial agar calon pembeli makin tertarik. Biasanya berupa pil, jamu dan suplemen, berani coba jualan pelangsing dan penurun berat badan?

Makanan Instant

Capek habis mudik dan segala kesibukan membuat banyak orang mencari makanan instant seperti rendang siap saji, aneka lauk dalam kemasan dan masih banyak lagi. Jika Anda suka memasak, berjualan makanan instant dalam kemasan yang tahan lama dan bisa segera dimakan merupakan lahan jualan yang menggiurkan. Ada banyak ide yang bisa digali, seperti abon, dendeng, rendang, balado, suwir ayam dan masih banyak lagi.

makanan instant

makanan instant [sumber]

Anda perlu belajar bagaimana caranya membuat makanan instant awet dalam jangka waktu lama tanpa pengawet. Bisa dari teknik memasak hingga pengemasan, hingga bahan yang dipilih untuk digunakan. Jualan ini memungkinkan untuk dijual dalam jangka waktu lama lho.

Baca Juga 
Tepat Sasaran, Begini Cara Mengelola Database Pelanggan

Suplemen Kesehatan

Mudik memang menguras tenaga, tidak heran jika banyak yang jatuh sakit ataupun kecapekan. Suplemen kesehatan yang bersifat herbal dan mengandung bahan-bahan alami jadi banyak dicari. Biasanya yang seperti ini berasal dari MLM, nah Anda juga bisa turut menjualnya.

suplemen kesehatan

suplemen kesehatan [sumber]

Suplemen yang aman, terdaftar di BPOM seperti yang terbuat dari sari buah, sayuran dan masih banyak lagi. Anda harus memiliki tanggungjawab moral jika berjualan barang-barang seperti ini. Jangan sampai hanya mencari untung sehingga mengabaikan keselamatn orang lain.

Perawatan Tubuh

Keliling ke sana ke mari, panas-panasan dan sebagainya bikin kulit kering, bermasalah bahkan bisa juga wajah jadi berminyak dan berjerawat. Waduh kalau perempuan biasanya langsung panik nih, makanya langsung nyari produk perawatan tubuh dan wajah biar kembali cantik seperti semula. Ini dia saatnya untuk Anda jualan perawatan tubuh dan wajah.

spa kit

spa kit [sumber]

Bisa dari merek-merek impor favorit masyarakat Indonesia, atau yang alami tapi tetap aman dan ber BPOM. Jika cocok, bukan tidak mungkin pembeli akan menjadi pelanggan, terus melakukan pembelian ulang. Siapa tahu, ini jadi ladang jualan baru bagi Anda.

Bagaimana, menarik bukan? Segera stock barangnya dan dijual setelah aktivitas kembali seperti semula ya.