Update Fitur

[Breaking News] Kini Aplikasi Ngorder Telah Terintegrasi Dengan J&T, Sicepat, dan SAP

Ngorder Terintegrasi dengan jasa ekspedisi J&T Sicepat dan SAP
Free trial APlikasi menejemen toko online Ngorder.id

Ngorder.id Terintegrasi dengan berbagai jasa ekspedisi — Ngorder.id menghadirkan fitur terbaru yakni “Integrasi dengan ekspedisi SiCepat j&T dan SAP” untuk para Sahabat Ngorder.id agar bisa lebih mudah mendapatkan berbagai informasi terkait berbagai pelayanan ekspedisi.

Ngorder.id sudah terintegrasi dengan banyak layanan jasa ekspedisi, Anda dapat memilih salah satu yang cocok untuk menghantarkan order/pesanan dari konsumen. Integrasi dengan berbagai Ekspedisi merupakan inovasi terbaru yang diusung oleh Ngorder sebagai bentuk pelayanan kami dalam memberikan fasilitas terbaik demi perkembangan bisnis anda.

Kini Ngorder telah bekerjasa dengan jasa ekspedisi Sicepat – J&T – dan SAP dengan tujuan untuk memudahkan pengelolaan transaksi beserta pengiriman barang bagi pelaku bisnis online maupun e-commerce di Indonesia yang dapat dilakukan dalam satu aplikasi.

Baca juga Artikel Menarik lainnya:  [Update April] Apa yang baru di Ngorder?

Silahkan bagi para pelanggan dan pengguna aplikasi Ngorder.id untuk kemajuan bisnis anda, bisa digunakan sebaik-baiknya ya. Salam sukses selalu.

 

Free trial APlikasi menejemen toko online Ngorder.id
Related posts
Update Fitur

Integrasi Shopee Sudah Tersedia di Ngorder!

Update Fitur

Fitur Multi Gudang dari Ngorder, Pantau Stok di Beberapa Gudang Lebih Gampang!

Update Fitur

[Update April] Apa yang baru di Ngorder?

Langganan Artikel Ngorder Sekarang, Gratis!