Happy holidays sahabat Ngorder! Kami tahu bahwa 2020 adalah tahun yang menantang bagi semua orang dan juga para pebisnis. Maka dari itu Ngorder ingin kamu melangkah ke tahun 2021 yang sudah didepan mata dengan memberikan penawaran promo akhir tahun menarik:

Kami menawarkan diskon 30% untuk berlangganan semua paket selama 1 tahun selama pendaftaran bulan Desember 2020. Dengan cara ini kami berharap kamu dapat lebih mudah mempersiapkan strategi dan meningkatkan penjualan di kuartal kedepannya.

Jika kamu ingin menukar kode diskonnya, harap gunakan teks ini saat kamu akan membeli paket berlangganan di situs NgorderID:

Kode Kupon : NEWYEAR21

Bagi kamu yang belum daftar di aplikasi Ngorder, caranya sangat mudah silahkan klik link ini : Daftar Gratis

Dapatkan Kupon Diskon 30% Untuk Pendaftaran Promo Akhir Tahun

Inilah saat yang tepat untuk menaikkan level penjualan kamu menyambut tahun 2021. Gunakan kupon untuk berlangganan sekarang, dan dapatkan diskon 30% untuk semua jenis paket apapun.

Buruan langganan Ngorder sekarang, dan rasakan kemudahan mengelola olshop dengan lebih mudah dan efisien. Jangan sampai terlewat karena promo akhir tahun ini hanya berlaku sampai akhir bulan desember!

Hubungi Customer Service Ngorder atau Whatsapp Official Ngorder untuk mendapatkan informasi terkait promo dan informasi lainnya.

Customer Service via Whatsapp : Klik Disini

Baca Juga 
Tips Mudah Pilih Jasa Digital Marketing, Bisnis Moncer Keuntungan Lancar!