Ngorder Promo Aplikasi menejemen Order — Sebagai wujud kepedulian pada masa pandemic ini, kami team Ngorder memberikan penawaran “Promo pandemi” untuk membantu para seller dalam menghadapi masa-masa terberat UMKM di seluruh indonesia. Sebagai perusahaan penyedia aplikasi menejemen seller online yang mendukung perkembangan bisnis UMKM, Ngorder memiliki kewajiban moral untuk membantu para pebisnis UMKM di indonesia.

Sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam membantu UMKM #melawancorona ini adalah dengan mengadakan seminar online (WEBINAR) mengenai bagaimana strategi memanfaatkan Sosial Media Marketing untuk meningkatkan penjualan Online dimasa pandemi ini, yang akan diadakan 25 september 2020. Infonya bisa dibaca disini :  Webinar Ngorder : Jurus Jitu Sosial media marketing bagi Pemula.

Selain itu, bagian dari tanggung jawab kami pula adalah memberikan paket promo bulanan aplikasi menejemen order seller online ngorder ini khusus untuk anda para pebisnis dimanapun anda berada. Semua fitur yang kami miliki dapat Anda manfaatkan untuk membantu juga mendukung operasional bisnis anda selama pandemi.

Kini saatnya kembali ke kehidupan normal yang “baru”. Jangan lengah, jangan kendor, tingkatkan terus semangat dan kedisiplinan untuk jaga kesehatan serta untuk melindungi orang – orang di sekitar kita. Maksimalkan peluang bisnis online disaat pandemi ini bersama Ngorder!

Promo Pandemi spesial Ngorder #LawanCorona

Khusus masa pandemi ini dapatkan Promo Pandemi Spesial #LawanCorona :

Paket Premium Ngorder seharga Rp 150.000 (harga normal 225.000) untuk 3 bulan berlangganan.

Promo pandemi terbatas hanya untuk 50 pendaftar pertama!
Daftar sekarang juga :

Nikmati mudahnya Kelola orderan, produk, customer, pengiriman, sampai analisa bisnis dalam satu aplikasi

Baca Juga 
5 Tips Menghadapi Harbolnas #1212Sale untuk Online Seller