Blog.Ngorder.id — Zaman sekarang siapa sih yang gak punya akun sosial media? Pasti hampir tidak ada disekitar kamu yang tidak memiliki akun sosial media seperti Facebook, Instagram dan lain sebagainya. Pengguna sosial media (Sosmed) yang begitu banyak dan luas dapat menjadi target audience kamu. Mereka dapat sobat jangkau dan targeting dengan cara menerapkan strategi Social Media Marketing dan menggunakan FB Ads. Dengan semakin luasnya jangkauan pemasaran yang sobat lakukan, maka otomatis penjualan produk yang kamu jual pun akan semakin meningkat. setuju?

Tenang… tenaaang. Jangan bingung maupun panik ya sobat. Dalam kesempatan kali ini Ngorder.id akan mengadakan event Webinar yang membahas mengenau bagaimana cara memanfaatkan Sosial media marketing dan tips facebook ads agar tidak boncos dan zonk. mau tau caranya?

Untuk Sobat ngorder yang masih penasaran bagaimana cara untuk memulainya, ikuti obrolan santai singkat kali ini bersama Ngorder x Mas Bram yang akan membahas cara melakukan Pemasaran di Sosial Media. silahkan daftarkan diri anda, catat, pantengin dan share ke teman-teman sekalian ya. Webinar kali ini akan membahas:

Webinar : Belajar SOSMED Marketing – 25 september 2020

Materi Webinar :
1. Digital Marketing bagi Pemula
2. Sosmed Marketing (FB Ads, IG Ads, TikTok)
3. Budgeting Sosmed Marketing
Daftarkan diri kamu dan ajakin teman-teman kamu buat belajar bareng sama ahlinya!

Baca Juga 
Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah